RAPAT MONITORING DAN EVALUASI PROGRAM KERJA PENGELOLAAN PTWP, BAPOR DAN SENI, DAN SOSIAL PTUN MEDAN

Berita PTUN Medan

Medan, Jum’at/ 10 Maret 2023

 

Bertempat diruang sidang utama PTUN Medan, dilaksanakan rapat Monitoring dan Evaluasi Program Kerja serta pertanggung jawaban Pengelolaan Keuangan Kepengurusan PTWP, BAPOR dan Seni serta Dana Sosial Pengadilan Tata Usaha Negara Medan.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PTUN Medan, Bapak Bagus Darmawan, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua, Bapak Yusri Arbi, S.H., M.H.

Masing – masing Pengurus yang berkewajiban mengelola kegiatan tersebut memaparkan konsep Program Kerja dan pertangungjawaban keuangan yang dikelola masing – masing pengurus.

 

PENGURUS DANA SOSIAL PTUN MEDAN

Pengurus Dana Sosial PTUN Medan, Ibu Meryaty Fenny Togatorop, S.H., M.H. (Kasubbag Kepegawaian dan Ortalak) memaparkan hal – hal yang menjadi program kerja dari kegiatan pengelolaan dana sosial serta menyajikan pengelolaan secara rinci dana sosial yang dituang dalam laporan kas keuangan dana sosial PTUN Medan.

 

PENGURUS PTWP (PERSATUAN TENNIS WARGA PENGADILAN) PTUN MEDAN

Pengurus PTWP PTUN Medan, yang diketua i oleh Bapak Fajar Shiddiq Arfah , S.H., M.H. (Hakim) dan Ibu Riri Andriani Rangkuti, Amd.A.B. memaparkan hal – hal yang menjadi program kerja dari kegiatan pengelolaan PTWP serta menyajikan pengelolaan secara rinci laporan keuangan PTWP PTUN Medan.

 

PENGURUS BAPOR DAN SENI (BADAN PENGURUS OLAHRAGA DAN SENI) PTUN MEDAN

Pengurus PTWP PTUN Medan, yang diketua i oleh Bapak Firdaus Muslim, S.H., M.H. (Hakim), Sekretaris Bapak Jefri T.P. Manullang, S.E  dan Bendahara Ibu Derista Malau, S.H. memaparkan hal Рhal yang menjadi program kerja dari kegiatan pengelolaan BAPOR dan Seni serta menyajikan pengelolaan secara rinci laporan keuangan BAPOR dan Seni PTUN Medan.

Kegiatan rapat monitoring dan evaluasi tersebut diikuti oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris dan Pegawai serta PPNPN.

Hasil rapat disimpulkan beberapa hal Рhal yang telah disepakati bersama, dan menjadi program kerja tiap Рtiap kepengurusan dalam pengelolaan  kegiatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *