Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelayanan POSBAKUM

Berita PTUN Medan SEPUTAR ZONA INTERGRITAS
 
 
Medan, 21 September 2022. Rapat Monitoring, Evaluasi dan Koordinasi terhadap kinerja Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia untuk Semester ke-I tahun 2022 dan perkembangan realisasi di Semester II.
 
Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Medan, Bapak I Nyoman Harnanta S.H., M.H. beserta Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Hukum, Bendahara dan Pelaksana POSBAKUM di PTUN Medan (Andi Sinaga, S.H. / Universitas Katolik UNIKA Santo Thomas Medan).
 
Maksud dan tujuan rapat ini untuk mengevaluasi kinerja dari Pos Bantuan Hukum Advocat Indonesia agar lebih maksimal dalam memberikan layanan bagi para pihak khususnya masyarakat tidak mampu untuk mendapatkan pelayanan di Pengadilan Tata Usaha Negara Medan.
 
Selanjutnya Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Medan, Bapak I Nyoman Harnanta, S.H.,M.H., menanyakan kepada Petugas Pelaksana POSBAKUM yang hadir apa saja yang telah dilaksanakan oleh POSBAKUM PTUN Medan selama periode Januari sampai dengan 21 Juni 2022. Atas pertanyaan dari Ketua PTUN Medan sekalu Penanggung Jawab Tim Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) pada PTUN Manado.
 
 
 
 
 
 
 
Bapak I Nyoman Harnanta, S.H., M.H. selaku Ketua POSBAKUM pada PTUN Medan memberikan penjelasan mengenai apa saja yang harus dan telah dilaksanakan pada periode Januari sampai dengan akhir Agustus 2022.
 
Dalam kesempatan tersebut, Andi Sinaga, S.H. sebagai pelaksana kegiatan POSBAKUM Pengadilan Tata Usaha Negara Medan menyampaikan jika selama ini tidak ada kendala dalam aktivitasnya memberikan pelayanan kepada pencari keadilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.