Sosialisasi Sistem Penilaian Kinerja Aparatur Sipil Negara di Pengadilan Tata Usaha Negara Medan

DSC02616

Medan, 28/09/20. Penilaian kinerja PNS dilakukan secara objektif, terukur, akuntabel, partisipatif dan transparan. Perubahan mindset dari penilaian DP3 menjadi Sasaran Kinerja Pegawai Negeri Sipil yang di laporkan 1x dalam setahun dan adanya pelaporan hasil penilaian kinerja setiap bulannya perlu diterapkan agar mendapat informasi kinerja PNS tersebut perlu dibangun suatu sistem untuk melakukan penilaian kinerja PNS yang lebih objektif.

Saat ini Mahkamah Agung Republik Indonesia melalui Biro Kepegawaian yang menerapkan agar tiap SATKER di 4 (empat) Peradilan lingkungan Mahkamah Agung melaporkan kinerja yang dilakukan untuk setiap bulan.

Menindak lanjuti hasil dari Sosialisasi Tentang Penilaian Kinerja Pegawai di 4 Peradilan Wilayah Sumatera Utara yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu,  dilakukan Sosialiasi dan Bimbingan Teknis Sistem Penilaian Kinerja  ASN di wilayah kerja Kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Medan diterapkan penilaian prestasi kerja pegawai (ASN) di Bagian dan Sub Bagian masing-masing. dan hasil dari penerapan penilaian kinerja ini nantinya menjadi tolak ukur penghitungan besar kecilnya Tunjangan Kinerja yang diterima sebagai hasil dari penilaian tersebut.

Acara sosialisasi di buka secara resmi oleh Sekretaris PTUN Medan, Ibu Mary Idanna Nainggolan, S.E.,Ak., S.H., M.H. , hadir dalam kesempatan itu Panitera Bapak Fatma N Simbolon, Para Panitera Muda Perkara dan Hukum, Para Kepala Sub Bagian dan seluruh Panitera Pengganti serta ASN yang ada di PTUN Medan. Sosialisasi yang dilaksanakan di Ruang pertemuan Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Medan.

DSC02613

DSC02611

DSC02610

DSC02619

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>