PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA DAN KOMITMEN BERSAMA PADA JAJARAN APARATUR DI PENGADILAN TATA USAHA NEGARA MEDAN

PARA HAKIM PTUN MEDAN

Kota Medan, 6 Januari 2020, Pengadilan Tata Usaha Negara Medan pada hari senin tanggal 6 Januari 2020, pukul 08.30 WIB di Ruang Sidan Utama mengadakan penandatanganan Pakta Integritas. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Medan Bapak Kasim, S.H., M.H. yang dihadiri seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, para Panitera Muda, para Panitera Pengganti, para Kasubbag, Jurusita Pengganti, Pelaksana(Staf), P3K .

Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya adalah merupakan langkah untuk memastikan bahwa aparatur sipil Negara sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Selain itu Pakta Integritas tersebut merupakan wujud penyelenggraan pemerintah yang akuntabel, transparan dan bertanggungjawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik.

PARA APARATUR KEPANITERAAN PTUN MEDAN

PARA APARATUR KEPANITERAAN PTUN MEDAN

PARA PEJABAT STRUKTURAL PTUN MEDAN

PARA PEJABAT KEPANITERAAN DAN  STRUKTURAL PTUN MEDAN

PELAKSANA PADA KEPANITERAAN DAN KESEKRETARIATAN PTUN MEDAN

PELAKSANA PADA KEPANITERAAN DAN KESEKRETARIATAN PTUN MEDAN

PARA CALON HAKIM PERADILAN TATA USAHA NEGARA DI PTUN MEDAN

PARA CALON HAKIM PERADILAN TATA USAHA NEGARA DI PTUN MEDAN

Kegiatan ini dimulai dengan Pembacaan Pakta Integritas dan di ikuti penandatangani oleh Seluruh Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, Panitera Pengganti, Jurusita Pengganti, Pelaksana/ Staf , P3K.

TENAGA P3K PTUN MEDAN

TENAGA P3K PTUN MEDAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>