RAPAT PERDANA DAN SILAHTURAHMI BERSAMA KETUA PTUN MEDAN YANG BARU

DSC02528

Senin, 18 Februari 2019 diruang sidang utama Pengadilan Tata Usaha Negara Medan, Bapak KASIM, S.H,. M.H., sebagai ketua baru PTUN Medan memimpin rapat awal sebagai perkenalan serta untuk mempersiapkan langkah dalam menjalankan tugas di tahun 2019.

Setelah dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan hari Kamis, tanggal 14 Februari 2019 mantan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pontianak tersebut secara resmi sudah menjadi orang nomor satu di Pengadilan Tata Usaha Negara Medan.

Rapat diawali dengan perkenalan dari Bapak Ketua serta beberapa pandangan beliau secara umum mengenai pelakasanaan tugas ditahun 2019 dan memberikan arahan tentang mengenai aplikasi Monitoring kegiatan SIPP yang telah di perbaharui menyesuaikan parameter penilaian kinerja SIPP pengadilan oleh Mahkamah Agung dalam melaksanakan tugas, dimana nantinya untuk memperoleh hasil yang baik harus ditunjang oleh semua bagian terkait yang harus saling bekerja sama untuk bisa memperoleh hasil yang maksimal. Rapat diakhiri dengan perkenalan dari masing masing pegawai.

DSC02533 DSC02530 DSC02524

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>