PELANTIKAN KETUA PENGADILAN TATA USAHA NEGARA MEDAN

DSC02522

Medan | Kamis, 14 Februari 2019

DSC02491Bertempat di Gedung Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan, Jalan Peratun Komplek Estate, Kota Medan,  pada hari Kamis, 14 Februari 2019, telah dilaksanakan Pelantikan Bapak KASIM, SH., MH. sebagai Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Medan. Sebagaimana diketahui, sebelumnya Bapak KASIM, SH., MH., adalah Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pontianak.

Acara yang dimulai tepat pada jam 09.00 WIB tersebut, dihadiri oleh Ketua,Wakil Ketua dan para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan, serta para pejabat Struktural dan Fungsional PT TUN Medan dan PTUN Medan. Selain itu, tamu undangan yakni para Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara di wilayah hukum PT TUN Medan juga mengikuti acara pelantikan ini.

Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan, Bapak Bapak H. BAMBANG EDY SUTANTO SOEDEWO, S.H., M.H., mengamanatkan bahwa pelantikan ini adalah pengukuhan atas jabatan, yang merupakan perwujudan dari Pakta Integritas dan Sumpah Jabatan. Dilanjutkannya, tugas besar menanti di PTUN Medan, baik berkenaan dengan akreditasi, maupun pencanangan Zona Integritas, Zona Anti Korupsi dan Zona Wilayah Melayani. Dan yang paling utama adalah menjaga integritas dan independensi Hakim dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

 

Akhirnya, kami segenap Keluarga Besar Pengadilan Tata Usaha Negara Medan, mengucapkan selamat datang kepada Bapak KASIM, SH., MH., semoga dengan kehadirannya dapat membawa PTUN Medan ke arah perubahan dan perbaikan, dalam setiap aspek pelayan keadilan yang dilaksanakan, sejalan dengan visi dan misi Mahkamah Agung. DSC02472 DSC02474

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>