Pengantar dari ketua pengadilan

Dengan Mengucapkan puji dan rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Pengadilan Tata Usaha Negara Medan meluncurkan website.

Kehadiran Website Merupakan Sarana Untuk Meningkatkan Kinerja Pengadilan Tata Usaha Negara Medan (PTUN Medan) dan Layanan Informasi Bagi Masyarakat, Sejalan Dengan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 144/KMA/SK/VIII/2007 jo. 1-144/KMA/SK/I/2011, Tentang Keterbukaan Informasi di Pengadilan.

Peluncuran Website Pengadilan Tata Usaha Negara Medan juga dalam upaya pelaksanaan tugas pokok dan fungsi PTUN Medan dalam mewujudkan Visi Misi dari Mahkamah Agung Republik Indonesia yang menekankan pelayanan kemajuan teknologi informasi, Sehingga mejadi kewajiban untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat melalui website peradilan.

Didalam Website resmi ini ditampilkan informasi tentang profil, program dan kegiatan Pengadilan Tata Usaha Negara Medan, Informasi dibidang Hukum, seperti Jadwal Sidang, Prosedur Perkara, serta transparansi Perkara dan APBN, dan berita – berita lainnya.

Web-Site ini merupakan langkah awal, agar masyarakat dapat memperoleh informasi melalui Internet. Semoga Website PTUN Medan ini dapat bermanfaat tidak hanya bagi masyarakat pencari keadilan namun juga bagi seluruh komponen PTUN Medan dalam upaya peningkatan pelayanan peradilan.

Selamat mengakses melalui alamat : www.ptun-medan.go.id

 

KETUA PENGADILAN TATA USAHA NEGARA MEDAN

M. ILHAM LUBIS, SH., MH